Blogger Template by Blogcrowds

Heh liburan kali ini menggeje di ruma ga da kerjaan paling di ruma we berdua ama si mama !! Heuh gada gawe kerjaanya paling bangun, makan, mandi,solat, OL, bantuin mama*boong deng* heheheheh !! Euh lieur juga di ruma terus byasa.a menggila sama teman-teman !! Mau main gak bisa !! gara-gara mobil dicat !! bokap emang anahe2 ja liburan keak gini pake ngecat mobil segala !! heuh jadi gk bis ajaln2 kemna2 parah banjet !! heuhh stiap kali gue tanya ke si babah !! bah maen yuu !! jawabannya"udah istirahat di ruma aja" heeuhh !! ampe bosen ni kuping dengerin.a !! heuuh gw tu bosen !! poko.a liburan kali ni liburan paling garing ngebetein !! bosenn !! kalau denger cerita temen temen !! tiap gw nanya liburan kemana ?? jawabannya kemaren abis dari sini lah situ lah !! wah poko.a pewe banjet !! gk kayak gw di ruma menggadag gak ada gawe ihss !! heeuhh hiiiiiiii sebellll !! hooooooooooooohhhhhhh !! :'((

Introduction

hai nama aku astri !!! aku bisa dipanggil zhtroo ato sanches ato tri apa aja deh hehehe !! aku terlahir sebagai anak tunggal di keluarga ku, sedikit kesepian tapi ya beginilah aku !! menurutku aku sedikit tomboy dan sangat menyukai tantangan !! semuanya begitu menyenangkan !!
aku sekarang masi duduk di bangku smp !ya smp yang menyenangkan !! karena semua anak di sekolahku sangat pandai dan menyenangkan !! segala sesuatu yang ku lakukan disekolah membuat hidupku lebih berwarna, ya kebiasaan anak muda apa lagi kalau bukan mengobrol, belajar "ngeceng", menggila dan banyak lagi apalagi dengan sahabat-sahabat dekatku yang begitu menyayangiku ehhehe !!!*aku sayang kalian !!! sebentar lagi aku akan memasuki klas 9 !! ya kelas yng kaka kelasku bilang memusingkan !! ahahahah !! tapi semangat aja !!! yeaaa !!! hidupku saat ini sangat menyenangkan !!! aku baru menyadari hidup ini indah !! Spirit carries on !! yeaaa !!

Posting Lebih Baru Beranda